Kebijakan Garansi

Syarat Garansi

  1. Pastikan Sobat Denic sudah membaca deskripsi produk custom yang dipesan secara menyeluruh.
  2. Saat klaim garansi wajib menyertakan foto dan video unboxing produk yang diterima.
  3. Untuk proses komplain, silahkan kirimkan foto & video barang secara detail di bagian yang mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan pesanan.
  4. Apabila terjadi kerusakan/cacat atau produk tidak sesuai pesanan, maka akan diganti sesuai dengan kompensasi yang telah disepakati bersama.
  5. Apabila terdapat kerusakan komponen/aksesoris akibat pengiriman dan konsumen tidak klaim asuransi pengiriman, maka kerusakan tersebut diluar tanggung jawab decorunic.
  6. Garansi tidak berlaku bila, produk sengaja di rusak pembeli. misal, sengaja di kupas lapisannya, sengaja dipotong, atau atas kesengajaan lainnya.
  7. Klaim garansi ke admin klaim di nomor WhatsApp 085226136058 dengan menyertakan foto dan video barang.
  8. Tanpa video unboxing, klaim garansi akan kami tolak karena kurangnya bukti.
  9. Batas klaim garansi maksimal 2×24 jam setelah barang diterima. Pastikan untuk mencatat tanggal penerimaan barang.