Kebijakan Garansi
Syarat Garansi
- Pastikan Sobat Denic sudah membaca deskripsi produk custom yang dipesan secara menyeluruh.
- Saat klaim garansi wajib menyertakan foto dan video unboxing produk yang diterima.
- Untuk proses komplain, silahkan kirimkan foto & video barang secara detail di bagian yang mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan pesanan.
- Apabila terjadi kerusakan/cacat atau produk tidak sesuai pesanan, maka akan diganti sesuai dengan kompensasi yang telah disepakati bersama.
- Apabila terdapat kerusakan komponen/aksesoris akibat pengiriman dan konsumen tidak klaim asuransi pengiriman, maka kerusakan tersebut diluar tanggung jawab decorunic.
- Garansi tidak berlaku bila, produk sengaja di rusak pembeli. misal, sengaja di kupas lapisannya, sengaja dipotong, atau atas kesengajaan lainnya.
- Klaim garansi ke admin klaim di nomor WhatsApp 085226136058 dengan menyertakan foto dan video barang.
- Tanpa video unboxing, klaim garansi akan kami tolak karena kurangnya bukti.
- Batas klaim garansi maksimal 2×24 jam setelah barang diterima. Pastikan untuk mencatat tanggal penerimaan barang.